Wisata Batu Rongring di Langkat

September 24, 2017
Wisata Batu Rongring di Langkat - Batu rongring adalah salah satu destinasi wisata yang sangat indah di daerah tangkahan - langkat, sumatera utara. Bukan hanya menyajikan alam yang indah, tetapi batu rongring sebagai destimasi wisata baru. Batu Rongring terletak di Dusun penampean Desa  Musam, kecamatan Batang Serangan, kabupaten Langkat. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 3 jam dari Kota Medan.  

Wisata Batu Rongring di Langkat

batu rongring



Keindahan dan keasrian alam batu rongrung memang sangat mempeseona. Terbukti masih banyak terdapat hewan liar di sana, seperti orang utan dan kera kecil juga. Ketika kami menelusuri hutan yang ada di batu rongring beberapa kali kami bertemu dengan hewan liar tersebut.


Destinasi di batu rongring seperti :
1. Goa Angkulung
2. Goa Vertikal
3. Sungai Musam
4. Goa Kalelawar

Nah, ketika kita berada di sini kita dapat menelusuri keindahan goa dan sungai tersebut. Seru deh rasanya bisa berada di alam bebas dengan teman teman kamu. Yang paling seru adalah ketika kita pulang dari menelusuri goa, di akhir trip kita akan melaukan tubing dengan ban ( Menelusuri Sungai Musam ) yang jernih banget.


Nah, gimana apakah rekan parsum tertarik mengunjungi Wisata Batu Rongring di Langkat, tenang aja jika kamu bingung mencari travel yang bisa private trip ke batu rongring. Kamu bisa cek di web www.trivatrip.com  di situs itu menyediakan banyak pilihan jadwal opentrip dan private trip.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
25 September 2017 pukul 07.41 delete

kayaknya asik juga min main air dalam gua, ajak-ajak lah kalau kesini

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 Juli 2023 pukul 00.13 delete

misii om.. keren gambar nya. kapan ada trip kesana ?

Reply
avatar