Foto Preweding Di Kampung Ladang

September 25, 2017
Foto Preweding Di Kampung Ladang - Kampung Ladang merupakan sebuah pusat rekreasi dan pusat outbound  yang terletak di Jl.Tuntungan – Tanjung Anom. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota membuat banyak orang  sering mengunjungi  tempat rekreasi ini.

Foto Preweding Di Kampung Ladang

Foto Preweding Di Kampung Ladang
Foto by instagram.com/yukita_photo

Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Di sini anda akan ditawarkan dengan perlengkapan yang berstandar internasional. Untuk permainan yang ada di kampung Ladang ini, patut mendapat acungan jempol. Karena dikemas sedemikian rupa menjadi wahana outbound profesional.

Permainan yang terdapat dikampung itu, sepertiATV, mobil boogie, sampan, flying fox, Fish game, aral Rintang, wall climbing, water ball, trampolin, dan high roop. Dan yang terbaru paint ball. Namun, ada permainan yang paling serudan banyak diminati pengunjung adalah permainan yang dimainkan secara tim yaitu paint ball, yang dimainkan minimal oleh enam orang. Jarak tempuh kelokasi, dari Kota Medan hanya sekitar 30 menit

Kampung Ladang Outbound Campterletakdi Jalan Tuntungan Tanjung Anom Medan, Sumatera Utara. Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Selain itu kampung ladang juga punya fasilitas lain seperti  Aula, kap.150 kursi, Karaoke Room, Penginapan, AC dan Air Panas.

Nah, keren kan Foto Preweding Di Kampung Ladang di sini, baut kamu yang udah mau nikah atau punya acara buat komunitas atau kantor bisa nih di cobain ke sini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »