Liburan Dengan Keluarga Di Kebun Binatang Medan

September 25, 2017
Liburan Dengan Keluarga Di Kebun Binatang Medan - Taman Marga Satwa atau sering di kenal dengan sebutan Kebun Binatang Medan ini merupakan salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi apabila hari libur dan tempat ini merupakan tempat yang paling tepat untuk mengajak anak-anak berlibur, bermain dan belajar mengenal dunia satwa. selain itu tempat ini juga mempunyai peran dan fungsi sebagai konservasi tempat penangkaran satwa langka di luar habitatnya juga merupakan tempat sarana pendidikan yang dapat memberikan pengetahuan mengenai konservasi alam dan lingkungannya melalui peragaan maupun pertunjukan satwa serta menanamkan rasa cinta terhadapa satwa serta alam flora dan fauna dan sarana rekreasi dan hiburan bagi masyarakat kota Medan.

Liburan Dengan Keluarga Di Kebun Binatang Medan


medan zoo
Foto by instagram.com/natalinasilitonga

Kebun Binatang ini dikelola Pemerintah kota Medan yang berisi berbagai jenis hewan tropis, hewan-hewan mamalia seperti Beruang, Harimau, Gajah, Reptil dan lain-lain. Luas areal sekitar 30 H dan berjarak sekitar 10 Km dari pusat kota. selain itu tempat ini juga memberikan pasilitas kepada setiap wisatawan atau pengunjung seperti permainan anak-anak, remaja dan dewasa seperti gajah tunggang, delman, kereta kencana, kereta api mini, mobil-mobilan, mandi bola, out bound, flying fox, ATV, dan panjat tebing.

harimau sumatera di medan zoo
Foto by instagram.com/mhd.reza.sitompul

Selain melihat-lihat berbagai macam satwa disini pengunjung juga bisa menjadikan tamasya ke kebun binatang sebagai tempat berkumpul keluarga di alam bebas, di bawah pohon rindang sambil menyantap makanan yang mereka bawa dari rumah. Sedangkan untuk harga tiket masuk di hari biasa Rp 7.350,- dan hari libur Rp 9.350,-. Juga harga member card gratis bagi pembuka tabungan BRI Cabang Putri Hijau Medan. Rp 50.000,- bagi pelajar dan mahasiswa, Rp 100.000,- bagi umum dan Rp 150.000,-  bagi ekslusif, cukup terjangkau bukan jadi tunggu apa lagi bagi yang ingin mengetahui berbagai macam satwa yang ada di taman ini.

Nah jika lokasi ini bisa jadi salah satu alternatif  Liburan Dengan Keluarga Di Kebun Binatang Medan, ayo ke Medan Zoo.....

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »