Museum 3D Kuala Namu Yang Kekinian

September 23, 2017
Museum 3D Kuala Namu Yang Kekinian - Serunya berwisata ke Meseum 3d Kualanamu. Nah saat ini di kuala namu sudah ada meseum 3 dimensi yang bisa menjadi referensi buat rekan parsum yang pengen liburan anti mainstream. Nah kali ini coba kita lihat gimana serunya rekan parsum yang lagi liburan ke meseum 3 dimensi yang ada di kualanamu. Meseum ini berada di lantai 2, jadi kamu bisa langsung aja pesen tiketnya ke counter. Petugasnya di sana ramah ramah kok.



Museum 3D Kuala Namu Yang Kekinian

Di lantai 2 Meseum 3 Dimensi Kualanamu terdapat beberapa ruangan yang bisa di gunakan secara bebas oleh rekan parsum, dan kreasikan keseruan kamu di sana. Nah jangan lupa juga tag @pariwisatasumut dan kasih hastag #pariwisatasumutcom di instagram untuk memperkenalkan destinasi wisata di sumatera utara



HARGA TIKET PROMO sampai BULAN FEBRUARI 2017
Gak perlu pakai mahal kok, cuman dengan Rp 100.000 ( Orang dewasa )saja kamu sudah dapat berfoto di meseum 3D Kualanamu, dan 50.000 untuk anak anak. Cukup terjangkau dengan kantong kita kita rekan parsum.



LOKASI MUSEUM 3D KUALANAMU
Lokasi 3D art museum masuk  aja ke komplek hub kualanamu, nah ketika rekan parsum ketemu  ada tempat makan cepat saji KFC Kuala Namu maka rekan parsum bisa masuk terus ke dalam komplek yang berada di sisi kanan dari KFC tersebut jika kamu datang dari arah menuju ke bandara. Jangan kawatir karna di  depan komplek juga terdapat beberapa baliho yang memudahkan rekan untuk menemukan lokasi 3D art museum. Nah tunggu apalagi ? buat rekan parsum yang belum pernah kemari, yuk segera datang ke MESEUM 3D Kualanamu. 

Nah, gimana seru bukan jika liburan ke Museum 3D Kuala Namu Yang Kekinian. Tunggu apalagi langsung aja datang kesana.. Yuk :)


Buat yang pengen liburan di indonesia bisa nih cek jadwal liburan ke web www.trivatrip.com. Trivatrip adalah sebuah marketplace trip di idnonesia.

Artikel Terkait

First