Air Terjun Jambuara

September 24, 2017
Air Terjun Jambuara - Air Terjun Mamabu di kenal juga dengan nama Air Terjun Jambuara. Terletak di Desa Aek Komangin, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara. Dari lokasi parkir kendaraan perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak tanah yang menurun cukup terjal.  Waktu yang dibutuhkan sekitar 20 menit hingga tiba di lokasi kaki air terjun berada.

 Air Terjun Jambuara

Dari lokasi parkir, Air Terjun Mamabu sudah dapat dilihat dengan mata telanjang karena ketinggiannya yang lumayan. 20 menit menuruni trek, sampailah kita di depan Air terjun Mamabu. Semua rasa letih dan capek segera terbayar oleh pemandangan yang luar biasa. Kamu bisa menikmati dari dekat landscape air terjun yang indah dan gagah. Percikan air terasa cukup kuat membasahi wajah dan tubuh, terasa menyegarkan. 


Foto by instagram.com/misteeerius_2

Foto by instagram.com/jonhansenn/

Air Terjun Mamabu begitu keren, memiliki ketinggian lebih dari 50 meter. Air yang jatuh sangatlah deras. Lokasinya masih bersih dari sampah,sebab memang belum banyak orang yang datang kesini,Pemandangan Hijau disekitar Air Terjun membuat suasana rileks, Semoga saja kedepannya Air Terjun Mamabu ini masih tetap terjaga keasriannya.

Buat kamu yang ingin ke  Air Terjun Jambuara, mari kita jaga kebersihan alam nya bersama sama ya :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »